Di UMM ada apa aja sih?

Hasil gambar untuk umm 2018
https://goo.gl/2v2UCW






Ada banyak fasilitas yang disediakan oleh UMM baik fasilitas untuk mahasiswa UMM maupun untuk publik. Fasilitas yang disediakan oleh UMM juga sangat lengkap misalnya, jika sakit ada RS UMM, Jika butuh tempat untuk menginap ada UMM inn, jika lapar dan butuh tempat rekreasi ada Sengkaling Kuliner. Dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas umum yang ada di UMM.


UMM inn


UMM inn merupakan hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel UMM inn berdiri sejak 1964 hingga saat ini. UMM inn menawarkan beberapa fasilitas yang memuaskan pengunjungnya. UMM inn juga bisa dijadikan tempat berbagai acara seperti wisuda, konferensi, pesta hingga seminar. Hotel UMM inn terletak di Jl. Raya sengkaling no. 1 Dau sekitar 3 mil dari malang dan kota wisata Batu.

RS UMM

Salah satu fasilitas publik UMM adalah RS UMM. RS yang mulai dibangun pada tahun 2009 dan diresmikan pada 17 Agustus 2013 ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. RS umm terletak tidak jauh dari kampus III UMM lebih tepatnya disebelah timur Terminal Landungsari.

UMM Bookstore


UMM Bookstore adalah unit usaha dibawah kepemilikan UMM. UMM bookstore menjadi one stop shopping kebutuhan buku, majalah, stationary, dan merchandise UMM.


Sengkaling Kuliner



 Sengkaling kuliner adalah tempat wisata kuliner yang dimiliki UMM letaknya tidak jauh dari kampus III UMM tepatnya di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Psikologi

Jogjakarta, kota pelajar dan kota budaya